Sapi Kurban Dewi Perssik Diduga Ditolak Ketua RT, Begini Ceritanya

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Siapa tak kenal Dewi Perssik, pedangdut asal Jawa Timur itu sudah malang melintang di blantika musik tanah air. Sempat diperistri Saipul Jamil, Dewi Perssik kini menyandang status janda setelah gagal lagi membina rumah tangganya dengan Angga Wijaya, dan Aldi Taher.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Belum lama ini, pelantun Mimpi Manis itu menjadi sorotan lantaran geram sebab hewan kurbannya ditolak oleh seorang ketua RT di kawasan Lebak Bulus. Tak tanggung, masalah tersebut dikabarkan sampai ditangani pihak kepolisian.

Kabar tentang hewan kurban Dewi Perssik itu ia sampaikan sendiri melalui akun Instagramnya.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

"Karena sebelum-sebelumnya sempat seperti itu, nanti yang menyembelih kita gitu. Aku kan sering kumpul sama teman-teman aku, teman-teman dari pak Ganjar ceritanya. Nah kita enggak sebut nama pak Ganjar enggak ada, terus kita sampai di sana," ujar Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 28 Juni 2023.

"Kita mau ambil sapinya. Tiba-tiba sapinya sama pak RT enggak boleh diambil. Ngomongnya gini, kalau mau diambil, silahkan diambil. Warga kita enggak butuh sapi'," tambahnya.

Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

Seolah khawatir bermuatan fanatisme terhadap salah satu bakal calon presiden, orang suruhan Dewi Perssik untuk mengurus sapi kurban itu tidak menyebut nama salah satu Bacapres. Tapi nyatanya, menurut perempuan yang akrab dipanggil Depe itu, reaksi ketua RT justru tidak mengenakkan.

"Di situ tiba-tiba dia bilang, katanya sudah banyak dagingnya. Jadi warga dari Lebak Bulus 2 RT 4/RW 6 tidak membutuhkan daging," jelas Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title