Jadi Pemain Sekaligus Produser di Satu Film, Prilly Latuconsina Stress

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Jabar – Masih berusia muda, cantik dan bertalenta, ialah Prilly Latuconsina. Seorang aktris tanah air yang terkenal dengan karya dan aktingnya. Kini, ia mulai merambah ke dunia di balik layar. Tak hanya sebagai pemain, tapi juga sebagai produser.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Aktris berusia 26 tahun itu ternyata sudah banyak memproduseri film di sepanjang tahun 2022. Saat ini, di pertengahan 2023 mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut kembali mengadu nasib sebagai produser di film barunya yang berjudul Ketika Berhenti Disini. Di film itu, ia juga ambil bagian sebagai pemeran.

Kepada awak media, ia mengaku mengalami kesulitan saat harus bertanggung jawab sebagai produser sekaligus pemain di satu proyek film.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

"Jadi pemain susah, jadi produser susah nah ini digabung makanya saya stress haha,"ujar Prilly Latuconsina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Juni 2023.

Kata Prilly, sebagai produser sebuah proyek film, ia harus aktif untuk berdiskusi segala proses tentang produksi yang akan berlangsung.

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

"Jadi kalau produser aku terlibat dari awal banget sebelum jadi skrip masih dari ide cerita, terus bagaimana kita memproses itu semua, bikin strategi marketingnya ikut dalam proses kreatifnya bareng-bareng, memberikan banyak saran," terangnya.

Melakoni dua hal yakni sebagai pemain sekaligus produser, Prilly mengaku tertantang. Jika hanya sebagai pemain, Prilly biasanya dapat mengambil waktu istirahat. Namun, di film ini, ia harus mengevaluasi bagian produksi usai melakoni sebuah akting.

Halaman Selanjutnya
img_title