Ini Berat Sapi Kurban Raffi Ahmad Dibanding dengan Milik Atta Halilintar

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Dua selebritis yang dikenal tajir melintir, yakni Raffi Ahmad dan Atta Halilintar kini turut merayakan Idul Adha 1444 H. Keduanya juga berkurban dengan hewan ternak yaitu sapi berukuran jumbo.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Melalui akun instagrannya, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina memperlihatkan sapi kurbannya yang memiliki berat hingga 1,1 ton. Meskipun begitu, sapi kurban milik sultan Andara itu merupakan pemberian dari sebuah brand skincare. Tapi, layaknya hewan kurban, dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, secara pribadi Raffi Ahmad juga membeli sapi. Mengajak anak bungsunya, Cipung, Raffi Ahmad meninjau sapi kurban yang dibelinya itu di kawasan Bantul, Yogyakarta.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melalui YouTube Rans Entertainment, nama kedua sapi Raffi Ahmad adalah Champions dan Berkah. Kabarnya, nama kedua sapi itu diberikan oleh Nagita Slavina.

“Semuanya sapinya 1 ton. Mantap gede-gede! Semoga berkah!” kata Raffi Ahmad dengan semangat, dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Sedang suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar juga menyiapkan sapi untuk dikurbankan pada Idul Adha tahun ini. Tak hanya satu, menantu Anang Hermansyah itu menyiapkan beberapa ekor sapi.

Halaman Selanjutnya
img_title