Siapkan 5 Ekor Sapi Kurban, Verrell Bramasta Tak Bisa Saksikan Proses Penyembelihan

Verrell Bramasta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hari Raya Idul Adha tahun ini, sejumlah artis yang memiliki rejeki dengan ikhlas berkurban dengan hewan ternak sesuai tuntunan syariat Islam. Hal itu juga dilakukan oleh putra sulung Venna Melinda, yakni Verrell Bramasta.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Artis tampan itu berkurban lima ekor sapi yang dagingnya dibagikan ke masyarakat sekitar tempat tinggalnya dan juga ke daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 7 yang meliputi Kabupaten Karawang, Bekasi, dan Purwakarta.

"Tadinya dua sapi di Jakarta, cuma karena aku lagi jadi Bacaleg, aku nambah tiga sapi aku kirim ke Dapil," kata Verrell Bramasta ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Juni 2023.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

Verrell Bramasta bersyukur mendapat rezeki melimpah hingga bisa membeli lebih banyak sapi untuk berkurban.

"Alhamdulillah lagi ada rezeki lebih jadi aku bisa kurban lima sapi. Kalau yang di Jakarta itu atas nama aku, Athalla, mama, papa, istrinya, Vania, dan Baby El," ucapnya.

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

Tapi sayang, Verrell tidak bisa menyaksikan proses penyembelihan hewan kurbannya itu. Kendati demikian, ia tidak apa-apa sebab menurutnya tidak mengurangi esensi berbagi.

"Tadi abis salat ketiduran dan kesiangan deh, jadi nggak bisa lihat langsung kurbannya. Cuma ya nggak apa-apa, tidak mengurangi esensi buat berbagi ke yang membutuhkan," jelas mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Halaman Selanjutnya
img_title