Lina Mukherjee Ngaku Pernah 'Icip' Suami Orang, Brondong hingga Aki-aki

Lina Mukherjee ngaku jarang salat dan ogah ibadah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Selebgram Lina Mukherjee kembali menjadi sorotan publik lantaran membahas soal dosa dan kenakalannha yang pernah dibuat di masa lalu. Tanpa rasa malu, wanita yang menggemari dunia Bollywood itu mengaku bahwa dirinya pernah mencicipi pria dari semua kalangan usia.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Lina memang sempat menjadi pusat perhatian karena berbagai kontroversi yang dibuat oleh dirinya. Kini, perempuan yang sempat terjerat kasus hukum karena konten makan babi itu mengaku bahwa dirinya memiliki banyak dosa dari zina hingga khilaf. 

Lina bahkan dia ingin memperlihatkan dosa yang pernah dibuatnya melalui Instagram Story, supaya tidak ada lagi manusia munafik. Akhirnya, Lina pun blak-blakkan bahwa dirinya pernah mengicip atau berhubungan seks dengan brondong hingga aki-aki atau lansia. 

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

"Sebenarnya udah pengen ngasih tahu masyarakat ini loh dosaku. Aku sudah melakukan begini sama laki-laki, sama suami orang pernah, sama brondong pernah, semua sudah saya icip," ujar Lina Mukherjee di salah satu tayangan YouTube, dilansir Jumat, 30 Juni 2023.

"Aku kan makan bebong (babi) pernah, dan aku gak pernah didukung keluarga," imbuhnya.

Putri Anne Bongkar Alasan Lepas Hijab: Gue Mau Hidup Bebas!

Seperti seorang selebriti ternama, sosok Lina memang selalu menjadi sorotan warganet. Tidak heran bila akhirnya banyak konten yang dibuat oleh Lina selalu viral di berbagai media sosial. Salah satunya ketika dia menggaruk-garuk area kelaminnya.

Pemilik nama lengkap Lina Lutfiawati itu bahkan berkali-kali kehilangan akun Instagram pribadinya. Bahkan, konten makan babi yang dilakukan oleh perempuan yang sempat dekat Saipul Jamil itu disorot oleh media luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title