Kisruh Hewan Kurban Dewi Perssik: Saya Ambil Lagi Sapinya

Dewi Perssik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pedangdut asal Jawa Timur Dewi Perssik baru-baru ini terlibat kekisruhan dengan ketua RT di kawasan Lebak Bulus. Pasalnya, mantan istri Aldi Taher itu diketahui sempat cekcok bahkan teriak di depan ketua RT lantaran sapi kurban Dewi diduga tidak diterima oleh Ketua RT setempat.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Perempuan yang akrab dipanggil Depe itu tidak bisa menahan emosinya saat melakukan mediasi dengan Ketua RT dan DKM Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Jakarta pada Kamis, 29 Juni 2023.

Mediasi yang dilakukan oleh Depe dengan Ketua RT 06 RW 04 Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu tidak membuahkan hasil kendati kedua belah pihak sudah bertukar argumen.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Jadi saya memang awalnya menitipkan sebentar sapinya di Masjid karena memang dirumah saya sedang gak ada dan dirumah cuma ada ART saya, saya ambil kembali (sapi) kurban karena saya ingin potong di tempat penjagalan nantinya dikembalikan kesini (ke pihak RT) sudah dalam bentuk daging dan biar gampang dibagikan. Saya hanya minta data warganya saja, tapi ini malah ditolak," ungkap Dewi sambil menangis.

Selanjutnya, Depe menegaskan bahwa dirinya belum menemukan titik temu dengan Ketua RT yang bersangkutan.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Belum ada, enggak ada solusi, nggak ada titik terang. Orang saya dibentak kok. Ya saya ngamuk lah, saya marah. Saya punya niat baik, nggak ada saya niat politik-politikan," tegasnya.

Dewi mengatakan bahwa sapi yang ditolak Ketua RT itu akhirnya disembelih di penjagalan, dan memang sejak awal ingin dibagikan ke warga sekitar rumahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title