Masih Bungkam Soal Isu Selingkuh dengan Syahnaz, Rendy: Jadi Pembelajaran Buat Saya

Rendy Kjaernett & Lady Nayoan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pasca bungkam selama beberapa waktu belakangan ini. Akhirnya sosok Rendy Kjaernett tampil di hadapan publik.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Bersama dengan kuasa hukumnya, Rendy Kjaernett menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka terutama kepada anak dan istrinya atas kasus yang belakangan ini menyeret namanya dan Syahnaz Sadiqah.

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” kata Rendy dalam press conference di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023.

Pengakuan Eks Istri Kurnia Meiga: Nonton Arema FC di Tribun Biasa, Selingkuhan di VVIP

Lebih lanjut, Rendy mengakuakan berfokus untuk membenahi kerusakan yang telah dibuatnya.

“Saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang telah saya perbuat ke keluarga saya,” ujarnya.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Tak hanya itu saja, dengan adanya kasus yang menyorotnya selama beberapa hari ini. Dia berharap masalah ini bisa menjadi pembelajar baginya agar menjadi yang lebih baik lagi.

“Ini sudah menjadi pembelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran untuk saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta doanya, dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima oleh khalayak publik, oleh warga Indonesia dan teman-teman media,” ujar Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title