Usai Isu Dugaan Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Muncul di Publik Minta Maaf

Rendy Kjaernett bersama tim kuasa hukumnya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah cukup lama bungkam atas kabar dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, akhirnya suami Lady Nayoan yakni Rendy Kjaernett muncul ke publik. Ia angkat bicara perihal isu tak sedap yang menimpa dirinya dengan istri Jeje Govinda itu.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Bersama tim kuasa hukumnya, aktor FTV itu tampil di depan awak media. Tak banyak yang disampaikan, Rendy Kjaernett minta maaf atas isu kurang sedap dan sempat menggoyang jagat mayan beberapa hari terakhir ini.

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga, terutama istri dan anak-anak saya. Juga untuk rekan-rekan, sahabat saya dan khalayak publik atas pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” ujar Rendy Kjaernett dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Juli 2023.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Rendy Kjaernett menuturkan bahwa dirinya saat ini belum bisa berbicara banyak karena bapak tiga anak itu sekarang tengah fokus memperbaiki keadaan internal keluarganya.

“Saya berfokus pada keluarga saya. Memperbaiki kebaikan internal keluarga saya,” tutur Rendy.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Saat disinggung soal apa masalah internal yang dihadapi dalam keluarganya, Rendy tak memberikan jawaban. Menurutnya, ini belum waktu yang tepat.

Kendati begitu, Rendy Kjaernett mengaku tetap mendapat pelajaran dari apa yang dialaminya saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title