Bentak Ketua RT, Netizen Singgung Kegagalan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Berbagai komentar muncul sebagai buntut perseteruan Dewi Perssik dengan Ketua RT 06/RW 04 Kelurahan Cilandak Barat, Lebak Bulus yakni Malkan lantaran polemik sapi kurban perempuan yang akrab disapa Depe itu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Komentar-komentar miring itu bermunculan saat Dewi Perssik dan Malkan menjalani mediasi sebagai langkah mendapatkan solusi atas polemik hewan kurban tersebut. Namun mediasi yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Alih-alih mendapatkan solusi, mediasi itu justru membuat suasana makin panas. Adu argumen kedua belah pihak berujung panas hingga sama-sama berbicara dengan nada tinggi.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Tak Bisa Menahan Emosi, Dewi Perssik Bentak Ketua RT

Polemik sapi kurban Dewi Perssik saat sapi itu dititipkan di masjid dekat rumahnya. Akan tetapi, sapi kurban yang dikabarkan berbobot sekira 1 ton itu diduga telah ditolak oleh Malkan selaku Ketua RT. Menjadi sebuah polemik, maka langkah mediasi pun dilakukan sebagai upaya menemukan jalan damai.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Momen mediasi itupun viral di media sosial. Salah satunya diunghaj akun TikTok @keluargakecildijerman01. Dimana dalam video tersebut, Dewi Perssik dan ketua RT terlibat adu mulut.

"Masjid bukan tempat berak sapi saudara," ucap ketua RT dengan nada tegas.

Halaman Selanjutnya
img_title