Disebut Tolak Sapi Kurban Dewi Perssik, Ketua RT Cilandak Barat Beri Klarifikasi

Ketua RT angkat bicara soal statement Depe diri Tolak Hewan Kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Ketua RT 06 RW 04 Lebak Bulus Jakarta Selatan, Malkan yang baru-baru ini ramai diperbincangkan lantaran disebut telah menolak sapi kurban Dewi Perssik akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan runtut kejadian polemik sapi korban mantan Aldi Taher itu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Malkan menjelaskan kemungkinan terjadinya kesalahpahaman diakibatkan dia tidak mau membantu mengangkat sapi kurban Dewi Perssik tersebut pada saat pemilik goyang gergaji itu berniat mengambilnya kembali karena akan dipotong di tempat lain.

Kemudian, Malkan mengungkap bahwa sapi kurban Dewi Perssik awalnya diberikan kepada pihaknya, tetapi perempuan yang akrab disapa Depe itu kemudian ingin mengambilnya kembali.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Malkan pun berpikir bahwa itu akan menjadi preseden buruk bagi dirinya sebagai ketua RT. Sebab, orang akan mempertanyakan alasan dia tidak dipercaya untuk menjaga sapi kurban.

“Sapi yang udah diserahin ke ente tiba tiba diambil, bagaimana perasaannya? Sementara anak-anak kecil disitu udah lagi seneng-senengnya ngeliat sapi,” ucap Malkan dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman beberapa hari lalu.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Malkan menegaskan tetap tak mau ikut menolong memindahkan sapi dengan berat sekitar 1 ton tersebut.

“Bos jangankan seratus, dua ratus ribu, 1 juta, 100 juta saya gak mau buat bantu ngambil eh ngangkat sapi itu,” lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title