Heboh Lagi, Lina Mukherjee Cicipi Suami Orang

Lina Mukherjee tak malu akui pernah cicipi brondong
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sempat buat gaduh karena konten makan babi, Lina Mukherjee kini kembali buat heboh warganet dengan sensasi barunya. Entah apa tujuan perempuan bertubuh simpal tersebut, tapi ia membuat pengakuan akan dosa-dosa nya di masa lalu. Bahkan, ia mengumbar dengan bangga keburukan yang pernah dilakukannya.

Eva Manurung Dikabarkan Gaet Brondong Baru Usai Putus dari Jordan Ali

Perempuan yang diketahui begitu menyukai dunia Bollywood tersebut bahkan mengakui dirinya pernah mencicipi beberapa pria dari berbagai usia. Tak hanya itu, dalam pengakuannya ia secara blak-blakan pernah embat suami orang.

Seolah merasa bangga dengan deretan keburukannya, Lina Mukherjee juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah mencicipi lelaki yang usianya lebih muda darinya alias brondong.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

"Sebenarnya udah pengen ngasih tahu masyarakat ini loh dosaku. Aku sudah melakukan begini sama laki-laki, sama suami orang pernah, sama brondong pernah, semua sudah saya icip," ujar Lina Mukherjee di salah satu tayangan YouTube, dikutip dari VIVA pada Senin, 2 Juli 2023.

"Aku kan makan bebong (babi) pernah, dan aku gak pernah didukung keluarga," lanjutnya.

Sejumlah Artis Geruduk Polisi Terkait Penangkapan Saipul Jamil

Sebagai informasi, Lina Mukherjee sempat menjadi bahan tertawaan netizen saat fotonya bersama Blackpink diketahui adalah foto editan.

Tak hanya itu, Lina Mukherjee juga dikabarkan sering kehilangan akun instagramnya lantaran konten-kontennya yang cenderung kontroversial dan menggelikan. Bahkan, Lina Mukherjee sempat tersandung masalah hukum karena kontennya yang memakan babi sambil baca bismillah.