Diterpa Dugaan Perselingkuhan Syahnaz, Ade Govinda Sebut Kondisi Jeje Baik-baik Saja

Jeje Govinda terlihat mulai jauhi Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Isu perselingkuhan yang menyeret nama Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, belakangan menjadi perhatian publik. Bahkan belum lama ini, Ade Govinda yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabat Ritchie Ismail alias Jeje Govinda sempat menulis pesan dukungan untuk Jeje di akun Instagram miliknya.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett ini juga sempat membuat Ade Govinda kaget.

“Kaget iya, kan semua orang punya masalah tergantung bagaimana cara menyikapinya,” kata Ade Govinda saat ditemui awak media di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat, Senin 3 Juli 2023. 

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Ade melanjutkan, saat ini kondisi Jeje dalam keadaan baik-baik saja. Kegiatan manggung bandnya juga tidak terpengaruh dengan isu tersebut.

“Dia aman aman aja, baik ko. Nggak sih, bener-bener aman aja. Kegiatan band Govinda juga lagi banyak dan semua berjalan baik aa, kita baru habis manggung sebentar lagi juga mau manggung, tadi ya lancar aja,” ungkap Ade Govinda.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Di sisi lain, mantan kekasih dari Tiwi T2 ini juga hanya bisa memberikan dukungan untuk Jeje dalam melewati kondisinya seperti saat ini. 

“Aku pribadi sebagai teman dekat ya pokoknya aku, band Govinda, manajer atau label pasti support apapun keputusan Jeje,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title