Kehormatan Jeje Govinda Sebagai Suami Disebut Sudah Hancur Gegara Kelakuan Syahnaz

Syahnaz dan Jeje Govinda tetap mesra paska kasus perselingkuhan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVa Jabar – Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belakangan menjadi perbincangan hangat oleh khalayak. Hal itu lantaran Nanas, panggilan akrabnya, diduga selingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron. 

Tengku Dewi Putuskan Stop Umbar Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Belum lama ini, Syahnaz dan Jeje akhirnya muncul untuk memberikan klarifikasi terkait dengan permasalahan tersebut. Dalam klarifikasinya, Nanas memintaa maaf dan Jeje memaafkan sang istri meski telah berselingkuh.

Sontak saja, hal itu menuai banyak pro kontra dari publik dan netizen yang menyebut Jeje terlalu sabar dan baik. Termasuk juga pendapat dari seorang pengacara sekaligus TikToker Tubagus Danil atau lebih dikenal sebagai Om BD. 

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Menurutnya, Jeje Govinda mempertimbangkan banyak hal hingga akhirnya meutuskan untuk memaafkan dan tetap bersama istrinya. Mulai dari mempertimbangkan nasib anak-anaknya hingga kenyamanan hidupnya.

“Mungkin ada pertimbangan-pertimbangan khusus, dia mempertimbangkan bagaimana nanti kelak anak-anaknya dan dia juga mempertimbangkan bagaimana nasib dan kenyamanan hidupnya yang saat ini merasa sudah nyaman,” ujar Om BD yang dikutip dari akun TikTok @tubagusdanil pada Rabu, 12 Juli 2023. 

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Akan tetapi, menurut pendapatnya secara pribadi, kehormatan dan martabat Jeje sebagai seorang laki-laki sekaligus suami sudah runtuh lantaran hal yang diperbuat oleh istrinya tersebut.

“Tetapi, pendapat pribadi saya OM BD sebagai laki-laki kehormatan seorang laki-laki, kehormatan seorang suami adalah di istri. Jika istri sudah ternodai artinya kehormatan, harga diri, dan martabat seorang suami atau laki-laki sudah rontok dan luluh lantang,” ujarnya lagu melanjutkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title