Ternyata Ini Sosok yang Disebut-sebut Sebagai Orang Ketiga Antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Rafael Tan dan Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah sempat diwarnai dengan isu tak sedap. Berhembus isu bahwa retaknya rumah tangga kedua orang tua Kenzo Wibowo itu disebabkan orang ketiga sehingga memicu hubungan keduanya memanas dan berakhir di perceraian.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Rafael Tan merupakan sosok yang disebut-sebut sebagai orang ketiga diantara Ari Wibowo dan Inge Anugrah itu. Pria berusia 36 tahun itu diseret dalam masalah rumah tangga sang aktor senior.

Namun, saat hadir di podcast Denny Sumargo, Rafael yang saat ini diketahui berjualan seblak itu menyangkal isu miring tersebut. Bahkan sebelumnya, ia sudah pernah membantah kabar tak baik mengenai dirinya tersebut.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Akan tetapi, tudingan terhadapnya sebagai orang ketiga terus bermunculan seolah tak terbendung.

Rafael yang diketahui sebagai mantan personal Smash itu mengaku bahwa hubungannya dengan Inge Anugrah hanya dalam urusan konten. Ia pun merasa heran karena kerap dihubung-hubungkan dengan Inge Anugrah padahal sebenarnya antara dirinya dengan Inge tidak ada hubungan apapun.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Rafael Tan

Photo :
  • intipseleb.com

“Ini lucu sih. Gua sangat enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan. Memang semudah itu cuma gara-gara bikin konten sama Kak Inge, terus enggak lama setelah itu ada kabar perceraian mereka, gua disangkutpautkan," ujar Rafael Tan dilansir dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu, 15 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title