Tak Lagi Berteriak Ashiaaap, Atta Halilintar Ternyata Punya Alasan Ini

Ungkap anak Atta Halilintar idiot, natizen ini tak minta maaf
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sebagai seorang pegiat media sosial, Atta Halilintar dikenal dengan sosok yang kerap melontarkan jargon 'Ashiaaap' sejak awal kemunculannya. Jargon itu juga sering ditiru oleh masyarakat umum dalam kehidupan sehari-hari.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Akan tetapi, kini jargon tersebut sudah tak lagi terdengar dari mulut ayah Ameena Hanna Nur Atta itu. Ya, Atta sudah jarang bahkan tidak pernah menerikkan jargon yang menjadi ciri khasnya di awal-awal kemunculannya.

Ternyata, menantu Anang Hermansyah itu memiliki alasan tersendiri kenapa ia tidak lagi berteriak Ashiaaap seperti biasanya. Suami Aurel Hermansyah itupun menyadari bahwa dirinya sudah tak lagi meneriakkan kata Ashiaaap.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Kendati demikian, ia mengaku sering mendapati seseorang menyapanya dengan jargon itu saat bertemu dengan dirinya.

“Tapi kalau aku ke mana aja, orang tuh masih manggilnya, 'Bang Atta, ashiap, ashiap!' di mana aja ya, di mana aja. Tapi, kalau akunya sih udah jarang kayak gitu,” ungkap Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari TS Media pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Atta sendiri merasa kata tersebut sudah viral ke mana-mana. Bahkan, ayah satu orang anak itu mengklaim kata tersebut sudah digunakan di negeri tetangga.

“Gak apa-apa. Kan itu menurut aku sesuatu hal yang viral dan itu menurut aku bukan perkataan yang buruk kan. Awalnya itu kata-kata yang membuat motivasi diri sendiri karena aku selalu siap,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title