Jalin Hubungan Beda Agama, Wika Salim Siap Terima Konsekuensi

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Sempat menuai kontroversi lantaran menggoda sopir di jalan tol, Wika Salim kini kembali menjadi salah satu pusat perhatian warganet. Pasalnya, ia mengeluarkan pernyataan tentang hubungannya dengan sang kekasih, Max Adam.

Akan Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru untuk Bilqis

Dengan bangga, pedangdut itu mengungkapkan rasa senangnya dapat menjalin hubungan asmara dengan Max. Meski berbeda keyakinan, Wika Salim mengatakan siap dengan segala konsekuensinya.

“Kata siapa? Aku Alhamdulillah berhubungan dengan siapa pun, apa pun konsekuensinya yang menjadi masalah, sebelum lanjut ke jenjang selanjutnya sudah kami selesaikan apa pun yang kira-kira bisa jadi masalah,” ungkap Wika Salim kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari intipseleb pada Senin, 17 Juli 2023.

Habiskan Rp.5 Miliar untuk Nyaleg Masih Terancam tak Lolos, Anisa Bahar tak Menyesal

Wika Salim mengungkap hal tersebut pada saat konferensi pers usai hadir di acara Festival Koplo Indonesia.

Wika juga mengaku, bahwa hubungan beda agama dengan Max Adam sudah mendapat dukungan dari keluarganya. Asal hal tersebut baik, keluarga Wika tidak mempermasalahkan hubungannya.

Sosok Aden Wong, Pria yang Diduga Berselingkuh dengan Tisya Erni

“Pokoknya kalau keluarga, apa pun keputusan anak, yang penting baik, dikasih,” kata Wika Salim.

Saat ditanya rencana menikah, Wika Salim belum bisa memastikannya dengan tegas. Ia hanya meminta doa agar hubungannya dengan Max Adam berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title