Tahu Syahnaz Sadiqah Selingkuh, Ternyata Jeje Govinda Tidak Diam

Paska Syahnaz Beri Klarifikasi,, Jeje Govinda beri pembelaan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sejak Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, publik juga menyeret suami Syahnaz yakni Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Beberapa orang mungkin sempat menilai bahwa Drummer band Govinda itu diam tak berkutik mengetahui kelakuan sang istri. Tapi ternyata, Jeje sempat konsultasi untuk mencari jalan keluar terbaik bagi permasalahan yang menimpa rumah tangganya itu.

Founder Ikatan Manajer Indonesia (Imarindo) Nanda Persada merupakan salah satu orang yang dimintai pandangan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Nanda pun memberi opsi pada keduanya untuk melakukan klarifikasi.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Kalau tidak diklarifikasi takutnya opini yang berkembang kemana-mana. udah mulai serius banyak statement dari pihak lain," kata Nanda Persada beberapa waktu lalu.

Menurut Nanda, Jeje Govinda sangat menyadari akan ada konsekuensi apabila ia mengeluarkan pernyataan terkait prahara rumah tangga yang tengah dihadapinya itu.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

"Rumah tangga itu yang baik dipertahankan dengan sekuat tenaga. Karena mereka public figure. Tapi, ketika mereka public figure pasti ada konsekuensi lainnya, ada banyak perkembangan seperti bagaimana psikologi ke anak," tuturnya.

"Pertama, as a friend gue bilang ke Jeje, 'lo sebagai suami, sebagai cowok, publik menilai lo lemah kalau lo nggak klarifikasi. Seolah-olah imejnya lo dibayang-bayang Syahnaz dan keluarga besarnya'," kata Nanda Persada.

Halaman Selanjutnya
img_title