Akui Mustahil Rujuk Usai Selingkuhi Lady Nayoan Berkali-kali, Rendy Kjaernett Tetap Bakal Berusaha

Rendy Kjaernett didampingi kuasa hukumnya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRendy Kjaernett digugat cerai oleh Lady Nayoan usai kisruh perselingkuhan dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah. Kendati sudah mendua berkali-kali, Rendy Kjaernett masih berharap agar dibukakan pintu maaf oleh Lady Nayoan melalui mediasi dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Selasa 18 Juli 2023.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

"Ya rujuk, dikasih kesempatan sama Lady," kata Rendy usai mediasi.

Diakui Rendy, kesalahannya hingga memicu gugatan cerai sudah sangat fatal dengan selingkuh berulang kali bahkan membuat tato wajah Syahnaz. Rendy pun menyebut kesalahannya itu sudah mustahil untuk rujuk dengan istrinya yang telah dinikahi sejak 2014 silam.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Kalau teman-teman sudah tahu ini kan sudah mustahil untuk rujuk, dengan kesalahan yang kayak begini," imbuh Rendy.

Kendati begitu, Rendy Kjaernett masih memiliki harapan dengan dihadirkannya agenda mediasi kedua pada 2 Agustus 2023 mendatang. Menurutnya, jeda sebelum mediasi ini akan dimanfaatkan untuk membangun kembali komunikasi dengan Lady sehingga pernikahannya utuh seperti semula.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Ya lebih tepatnya apa yang mau saya sampaikan karena kan yang gugat Lady," kata Rendy Kjaernett.

Bagi Rendy sendiri, jeda dua pekan sebelum mediasi kedua akan membuatnya mencoba intropeksi diri sembari membangun kepercayaan dengan istrinya. Menurut Rendy, kesalahannya dengan selingkuh berkali-kali memang sangat sulit dimaafkan sehingga Rendy memahami sikap Lady yang enggan berkomunikasi dengannya selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title