Lady Nayoan Bulat Ingin Cerai, Rendy Kjaernett Keukeh Ingin Damai

Rendy Kjaernett didampingi kuasa hukumnya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarLady Nayoan nampaknya tidak main-main dengan ucapannya di berbagai podcast yang menegaskan akan membuka jalan bagi sang suami, Rendy Kjaernett dengan selingkuhannya. Ia memilih untuk undur diri dari rumah tangga yang selama ini ia bina.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Ibu tiga anak itupun melayangkan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri (PN) Bekasi pada 10 Juli 2023 lalu.

Alhasil, sidang perdana atas perceraian keduanya digelar dengan agenda mediasi di PN Bekasi pada Selasa, 18 Juli 2023 hari ini.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Saat ditemui awak media, perempuan yang kini resmi menjadi rekan kerja dr. Richard Lee itu kembali menegaskan bahwa dirinya tetap pada tujuan awal, yakni bercerai dari sang suami.

"Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya, walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi. Jadi saya sudah bicara juga," kata Lady Nayoan usai menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada Selasa, 18 Juli 2023.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"(Tetap dengan putusan mau pisah) Jawaban saya di ruang sidang seperti itu," tambah Lady Nayoan.

Merasa sudah memberi kesempatan kepada Rendy tapi disia-siakan, Lady Nayoan kini bulat ingin mengakhiri biduk rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title