Dapat Ancaman dengan Video Syur, Begini Kondisi Psikologis Aktris FTV Hasninda Ramadhani

Hasninda Ramadhani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini seorang aktris FTV, Hasninda Ramadhani mengumumkan bahwa dirinya mendapat ancaman dengan video syur yang diedit mirip dirinya. Ancaman tersebut didapat oleh aktris cantik itu lewat akun Instagram dan email miliknya.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Tak tinggal diam, Hasninda menempuh jalur hukum. Ia melaporkan kasus tersebut pada pihak kepolisian. Laporan tersebut sudah teregistrasi dengan nomor perkara LP/B/4039/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Prabowo Febriyanto selaku kuasa hukum Hasninda Ramadhani mengungkapkan bahwa pelaku mengancam akan menyebarkan video syur mirip Hasninda ke internet jika tidak menuruti permintaannya. Kata Prabowo, pelaku memiliki sejumlah video syur mirip kliennya.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

“Kurang lebih pengancamannya itu kalau melalui DM, ya ngasih tahu lah bahwa dia mempunyai video syur mengenai klien,” ungkap Prabowo Febriyanto saat dihubungi tim IntipSeleb melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Dengan tegas, Prabowo Febriyanto memastikan bahwa video syur yang digunakan sebagai ancaman merupakan hasil rekayasa atau editan.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Bahkan, Prabowo sudah mengkonsultasikan video tersebut pada pihak kepolisian.

“Iya (editan), kalau setelah kita konsul di Mabes Polri itu katanya editan,” kata Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title