Selain Open Donasi, Denise Chariesta Jadi Tukang Parkir Demi Biaya Persalinan

Denise Chariesta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Konten kreator Denise Chariesta masih menjadi sorotan usai melakukan donasi terbuka untuk persalinannya tanpa suami. Masih berupaya mencari uang demi persalinannya, Denise yang tengah mengandung janin itu pun rela menjadi tukang parkir.

Retribusi Parkir Menguap Rp500 Juta Lebih, Dishub Akan Tindak Jukir Liar

Denise Chariesta kerap dikenal dengan berbagai sensasinya di dunia maya. Setelah beragam kontroversi yang menyita perhatian, kini Denise nampak sedang menjajal sebagai tukang parkir menjadi profesi barunya saat sedang hamil.

Hal itu terlihat dari video singkat di akun Instagram miliknya yang menunjukkan saat Denise tengah berdiri sembari memakai daster dan memegang lampu merah ala juru parkir. Tak lama, mobil berwarna hitam di dekatnya bergerak dan Denise pun beraksi dengan memandu mobil tersebut agar bisa keluar dari jalur parkir.

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

"Mundur, mundur, mundur..awas, bannya kena kaki gue," ujar Denise santai.

Bagian pengemudi mobil terlihat membuka kaca jendela dan memberikan uang parkir pada Denise. Sesaat setelah diterima, tangan Denise sontak melempar kembali uang koin yang diterimanya dari pengemudi mobil.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

"Berapa? Gopek (Rp 500), enggak bisa," kata Denise spontan.

Tak lama, Denise terlihat masih menunggu pemberian lain dari pengemudi mobil yang kemudian memberinya sebuah kartu. Meski begitu, tak jelas kartu apa yang diberikan pada Denise yang membuatnya menerima alih-alih uang koin sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title