Hadapi Sidang Perceraian, Inara Rusli Siapkan 52 Bukti

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Proses perceraian Inara Rusli dan suaminya, Virgoun terus bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Beberapa waktu lalu, keduanya menjalani sidang dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, pihak Inara Rusli justru meminta agar sidang pembuktian tersebut ditunda sembari mereka menyiapkan beberapa bukti.

Dikatakan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, pihaknya telah menyiapkan 52 bukti untuk menghadapi sidang selanjutnya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Lima puluh dua bukti tertulis, belum saksi dan ahli," kata Arjana Bagaskara.

Pada sidang sebelumnya, pihak Virgoun menyebut bahwa Inara Rusli adalah istri yang Nusyuz atau pembangkang. Pernyataan tersebut dituangkan dalam duplik yang pada persidang yang digelar pekan lalu.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Menanggapi hal itu, Arjana Bagaskara mengatakan bahwa kliennya sudah mengetahui anggapan Virgoun tersebut. Pihaknya tak begitu mempermasalahkan vonis nusyuz tersebut. Menurut Arjana, hal itu sudah biasa dalam persidangan.

"Sudah tahu, klien kita udah tahu tentang pernyataan itu. Terkait hal itu sudah biasa kan di persidangan. Akan didahulukan dengan Virgoun untuk menguntungkan dirinya," ujar Arjana Bagaskara.

Halaman Selanjutnya
img_title