Meylisa Zaara Beberkan Perilaku Suaminya yang Diduga Gay, Dewi Perssik Ngakak

Terungkap ! Suami Meylisa Zaara Check In pria hari ke-3 lebaran
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pedangdut asal Jember Jawa Timur, Dewi Perssik belum lama ini kedatangan Meylisa Zaara, seorang Selebgram asal Tulungagung yang membongkar perilaku suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK Atok yang diduga selingkuh sesama jenis.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Kepada Depe, Meylisa menceritakan pengalamannya saat bersama sang suami. Mulanya, Meylisa sama sekali tak menduga suaminya akan mengkhianati cintanya dengan lelaki lain. Sebab, di matanya, RK Atok adalah lelaki sempurna yang romantis dan perhatian.

“Di awal memang baik banget, super baik. Bucin juga, dan perhatiannya juga luar biasa. Nggak ada perasaan aneh apapun, dia juga soleh banget,” ujar selebgram asal Tulungagung itu, dilansir dari video di akun @bundsthetic pada Jumat, 21 Juli 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Lebih dari itu, menurut Meylisa RK Atok merupakan sosok pria yang soleh dan rajin ibadah.

Bahkan, suaminya tersebut selalu mengajak Meylisa bangun untuk shalat tahajud. Sebagai seorang istri, ada rasa bangga dalam diri Meylisa. Ia pun mengakui agama sang suami yang begitu kuat.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

“Salatnya bagus, tiap malam jam 2 itu ‘ayo sayang bangun tahajud’. Serius dia bagus banget agamanya,” sambungnya.

Namun, prahara rumah tangga itu datang bak bencana yang tak disangka-sangka. Pada akhirnya, ada perubahan perilaku yang ditunjukkan RK Atok pada Meylisa. Seperti perilaku seksual yang hanya bisa berhubungan badan kalau gelap, hingga pesan mesra dengan seorang pria ditemukan oleh Meylisa Zaara.

Halaman Selanjutnya
img_title