Meylisa Zaara Ungkap Sikap dan Kepribadian RK Atok: Dia Soleh Banget

RK Atok, suami Meylisa Zaara
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar – Nama Meylisa Zaara belakangan ini tengah menghiasi media sosial dan pemberitaan media massa. Hal ini berkat sang suami yang diduga memiliki penyimpangan seksual alias LGBT. Ia bahkan pada awalnya tak menaruh rasa curiga terhadap sang suami. 

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Hal ini karena sang suami memiliki perilaku yang sangat mirip seperti lelaki kebanyakan. Menurut dia, laki-laki yang memiliki nama Rizka Khoirul Atok itu memiliki kepribadian yang baik dan tampil sebagai sosok yang sangat soleh sebagai imamnya. 

“Super baik, bucin juga luar biasa, sama keluarga baik banget. Nggak ada perasaan apapun. Dia juga soleh banget,” ungkap Meylisa Zaara seperti dilansir dari kanal YouTube Dewi Perssik pada Sabtu, 22 Juli 2023. 

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Mendengar pujian atas kepribadian dan perilaku soleh sang suami, Dewi Perssik awalnya tersenyum-senyum. Setelah Meylisa Zaara menceritakan soal sang suami yang ternyata pelaku LGBT, video obrolan tersebut menjadi viral di media sosial. 

Meylisa Zaara meneruskan ceritanya dan mengatakan bahwa Rizka Khoirul Atok kerap mengajak dirinya untuk melaksanakan sholat tahajud. Mendengar hal itu, Dewi Perssik pun tidak bisa menahan tawanya karena dia sempat mengalami hal yang sama. 

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Potongan video pengakuan Meylisa Zaara itu pun diunggah ulang oleh pemilik akun @bundsthetic di Instagram dan dengan cepat menarik perhatian publik. Banyak dari mereka yang memberikan komentar atas reaksi Dewi Perssik. 

Beberapa warganet juga menyinggung masa lalu yang sempat dialami oleh Dewi Perssik dengan mantan suaminya yang juga seorang penyuka sesama jenis. Mereka kemudian menghubungkan tanggapan Dewi Perssik itu dengan ingatan pengalaman sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title