Semakin Jorok, Saipul Jamil Ungkap Kebiasaan Dewi Perssik di Ranjang

Saipul Jamil umumkan resmi ganti nama
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Perseteruan antara Saipul Jamil dan Dewi Perssik tak kunjung menemui ujung. Bahkan keduanya terus saling serang di melalui media sosial masing-masing sembari saling membongkar aib satu sama lain.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Yang mengerikan dari apa yang dibongkar Saipul Jamil adalah pengakuannya yang menyebut bahwa ia sudah meniduri Dewi Perssik sebelum menikahinya secara sah.

Selain itu, ia juga mengumbar bahwa setelah menikahi Dewi Perssik, pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu bisa berhubungan intim hingga tiga kali sehari dengan lima kali orgasme.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Tak cukup sampai di situ, Saipul bahkan mengatakan mantan istrinya itu memiliki fantasi seksual berbeda. Menurutnya, Dewi Perssik bisa memuaskan dirinya sendiri dengan memainkan area sensitifnya kala Saipul terbaring kelelahan.

"Pernah bro, gua ngantuk ya. Untung si itunya masih keras, dia main sendiri, gue tidur begini," kata Saipul Jamil dalam live Instagram, mengutip tayangan YouTube, Senin 24 Juli 2023.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Selanjutnya, Bang Ipul membeberkan kebiasaan mantan istrinya itu sebelum melakukan hubungan badan. Dikatakannya, pelantun lagu Mimpi Manis itu kerap menonton Blue Film (BF) untuk membangkitkan gairahnya.

"Kan dia senengnya nonton bokep dulu kan. Lucu, dia senang nonton bokep. Gue mah ngga perlu nonton bokep mah udah horny lihat dia gitu," kata Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title