Sebut di Tubuh Dewi Perssik Banyak Jin, Ustadz Dhanu Beri Penjelasan

Dewi Perssik dan Ustadz Dhanu
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Dalam beberapa waktu terakhir, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan mantan suami pertamanya, Saipul Jamil. Tak jarang biduan asal Jember, Jawa Timur itu tersulut emosi dan menumpahkan emosinya di media sosial.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Menanggapi hal itu, ustadz Dhanu diminta untuk mendoakan pedangdut nasional tersebut. Kemudian, ustadz Dhanu juga membeberkan bahwa di tubuh Dewi Perssik itu terdapat banyak Jin.

“Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya," kata Ustaz Dhanu, dilansir dari akun TikTok mapendos_007 pada 25 Juli 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Ustadz Dhanu lebih lanjut membeberkan jika banyaknya jin tersebut muncul karena sifat agresif yang dimiliki oleh Dewi Perssik. Menurut pemuka agama tersebut, sifat agresif ini sudah muncul di diri mantan istri Saipul Jamil itu sejak dulu.

"Jin dari mana? Yang saya amati itu insya Allah dari kecenderungan agresifnya. Melakukan sesuatu itu agresif dengan emosional. Nah dari titik itu, kalau umpamanya Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," ungkapnya lagi.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Selanjutnya, Ustadz Dhanu menyebut jika terdapat Jin dalam tubuh seseorang, maka masalah bisa bertambah. Dari itu, ustadz Dhanu menghimbau apabila seseorang sedang emosi untuk segera bertaubat kepada Allah.

"Jin yang masuk ini bukan menjadikan seseorang itu tambah untung, malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifan sifatnya, emosionalnya pasti akan lebih tinggi lagi, sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi," jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title