Pengakuan Aurel Hermansyah Sempat Berantem dengan Krisdayanti, Terlontar Kata Kasar

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarAurel Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah harus terpisah dengan ibundanya lantaran orang kedua tuanya yaitu Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) bercerai. Kala itu, Aurel dan Azriel masih anak-anak atau di bawah umur.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Perceraian pasangan selebritis tersebut tidak hanya menuai sorotan publik, tapi juga berefek pada hubungan Aurel dan Krisdayanti.

Ketika itu hubungan anak dan ibu itu sempat renggang dan tidak akrab, terlebih perceraian Anang dan Krisdayanti diduga dilatarbelakangi oleh perselingkuhan KD dengan pria yang kini menjadi suaminya, Raul Lemos.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Seiring berjalannya waktu, kedua Putri Anang Hermansyah itu perlahan berdamai dan dapat menerima kenyataan. Kendati demikian, Aurel mengaku masih ada saja netizen yang mengadu domba dirinya dengan sang bunda.

Pada podcast Denny Sumargo, anak sulung Anang itu membeberkan bahwa ada saja netizen yang mengadu domba anak dan ibu itu.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

“Kita tuh jadi ada drama, gesekan, berantem, itu sebenarnya gara-gara netizen. Padahal kita mah baik-baik aja,” kata Aurel di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo sebagaimana dilansir intipseleb.com pada Rabu, 26 Juli 2023.

"Bukan enggak dekat sama Mimi [Krisdayanti] kita tuh tetap kontakan, tetap telfon ketemu juga ketemu, cuma mungkin dulu kan enggak divideoin," kata Aurel lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title