Lepas Sepatu di Catwalk, Nikita Mirzani Disebut Ikutan Bunda Corla

Nikita Mirzani
Sumber :
  • TikTok

VIVA JabarNikita Mirzani kembali menjadi perbincangan netizen setelah tampil di acara Jakarta Food & Fashion Festival (JF3) di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Saat tampil, ibunda Laura Meizani Nasseru Asry itu mengenakan gaun yang cukup unik. Dengan gaun berwarna emas itu Nikita melenggang di Catwalk layaknya model profesional.

Nikita Mirzani menjadi salah satu muse untuk rancangan Bubah Alfian & Revashion dengan tema "INTRIGUE" untuk mereknya bernama 'Naraina'.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Video penampilan Nikita Mirzani itu sontak beredar luas di media sosial, salah satunya diunggah akun TikTok @riani_update. Dengan percaya diri dan senyum yang terus mengembang di wajahnya, Nikita berjalan di atas garis catwalk.

Namun, bukan gaun yang membalut tubuhnya, netizen justru fokus pada rias wajah dan sikap cuek sahabat Fitri Salhuteru itu.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Melihat riasan wajah dan sikap Nikita Mirzani yang seolah cuek tak peduli dengan sekitarnya, netizen justru mengingat pribadi atau sosok perempuan yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani, yakni Bunda Corla.

Tak disangkal, penampilan Nikita saat itu menuai rasa senang netizen. Tapi, ia justru disebut ikut style Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title