Sebut Ayah Kandungnya Tak Beri Nafkah, Nikita Mirzani Semprot Loly Lagi

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly ternyata belum menemukan titik perdamaian. Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Nyai itu kembali menyemprot Loly.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Pasalnya, Loly ketahuan melontarkan pernyataan bahwa ayah kandungnya tidak pernah memberi nafkah.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani mengingatkan anak sulungnya tersebut melalui live streaming di akun Instagramnya. Menurutnya, Loly boleh saja menjelekkan dirinya asal jangan bapak kandungnya yakni Aizawa Nasseru, serta keluarganya. Sebab, mereka tidak ada urusan dengan Loly.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Kalau kamu mau menjelekkan ibu kamu silakan, tapi jangan pernah membawa bapak kandung kamu, keluarga saya, jangan, karena mereka tidak pernah ada urusannya, mereka selalu memberikan kasih sayang yang luar biasa," kata Nikita Mirzani, dilansir dari akun rumpi_gosip pada 27 Juli 2023.

"Jadi kalau kamu mau benci sama saya, benci sayanya saja, jangan dibawa ayah kandungnya kasihan," ucap ibu 3 anak tersebut.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Mengenai Loly yang menyebut jika ayah kandungnya itu tidak pernah memberinya nafkah, Nikita Mirzani berpesan tidak masalah akan hal itu.

"Walaupun dia tidak pernah memberikan nafkah sebagai seorang ayah, tidak masalah juga," ucap Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title