Padat Acara Jelang AGT 2023, Putri Ariani Siapkan Stamina

Nadiem Makarim dan Putri Ariani
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Penyanyi berbakat asal Indonesia yang berhasil mengukir prestasi di America's Got Talent (AGT) beberapa waktu lalu, Putri Ariani kini tengah memiliki kegiatan yang padat sehingga ia harus bersungguh-sungguh menjaga stamina, terlebih kini sudah menjelang ajang AGT 2023.

Who I Am, Lagu Kolaborasi Putri Ariani, Peder Elias dan Alan Walker Trending No.1 di YouTube Musik

Putri Ariani pun saat ini terus mengasah kemampuan serta menyiapkan stamina agar dapat tampil maksimal di ajang internasional itu.

"Oh yang pasti untuk AGT Putri latihan terus. Jadi gini Putri itu banyak acara sebenernya untuk melatih stamina Putri karena dulu memang acaranya kan nggak sepadat ini. Jadi kalau sekarang ini alhamdulillah Putri banyak kegiatan, banyak acara itu ningkatin imun Putri, ngelatih Putri nanti di AGT udah nggak kaget lagi kalau banyak acara di sana, di Amerika," kata Putri Ariani pada awak media pada Jum'at, 28 Juli 2023 malam.

Putri Ariani Bikin Heboh YouTube dengan Who I Am, Alan Walker dan Peder Elias Jadi Teman Duetnya

Putri Ariani sering tampil di beberapa acara dan terus berlatih di rumah, sehingga diharapkan dia tidak lagi merasa grogi saat tampil di AGT 2023 nanti.

"Iya betul jadi sebenernya ini cara Putri untuk latihan. Selain itu Putri pasti latihan sendiri juga di rumah. (Masih grogi) Kalau sekarang alhamdulillah jauh berkurang karena memang banyak udah sering perform, sering tampil, jadi sudah lebih terbiasa dan sudah lebih enjoy pastinya," kata Putri Ariani.

Bojan Hodak Ingatkan Pemain Persib: Jangan Sampai Ada yang Gemuk!

Ternyata, peraih Golden Buzzer itu memiliki trik sendiri dalam mengendalikan rasa grogi. Selain berusaha untuk tenang, ia juga kerap melakukan pemanasan vokal.

"Oh kalau Putri biasanya mencoba tenang, tarik napas panjang, terus menenangkan diri, minum air yang cukup, apa lagi ya... oh latihan pemanasan vokal sih biasanya," tutur Putri Ariani.

Halaman Selanjutnya
img_title