Putri Pinkan Mambo Ungkap Bukti Pelecehan Seksual Oleh Ayah Tirinya

Ilustrasi Korban Pelecehan Seksual
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Putri sulung Pinkan Mambo, MA terus menjadi sorotan usai membuat pengakuan mengejutkan. Wanita berusia 17 itu mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya yang tak lain adalah suami kedua dari ibu kandungnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

MA mengaku mendapat pelecehan seksual tersebut sejak tahun 2018 dan 2021 lalu. Tapi dirinya memilih diam karena ibu kandungnya, Pinkan Mambo seolah tak percaya apa yang diceritakannya.

Akhirnya, MA memberanikan diri membongkar pengalaman pahitnya di depan publik dan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti atas perlakuan tak senonoh ayah sambungnya itu.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

"Kenapa sih apa yang bikin mami enggak percaya sama aku. Padahal aku punya bukti foto yang dimana cukup jelas. Foto kejadiannya tapi enggak terlalu," kata putri Pinkan Mambo dalam potongan video di podcast Denny Sumargo.

Kemudian MA menuturkan bukti tersebut berupa foto yang ia ambil saat dirinya duduk di sofa. Sementara ayah tirinya duduk di lantai sambil nonton TV dan mulailah tangannya menggerayang paha MA.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

"Sempat cuma sekali karena di situ aku merasa kesempatan. Waktu itu dia lagi duduk di lantai aku duduk di sofa. Jadi posisinya dia ngadep tv, aku di atas (di sofa), dia tangannya tiba-tiba melebarkan dan kayak megang paha aku, aku sempat foto karena dia lagi nonton tv. aku foto tapi tangannya tambah ke atas, lebih mendekati ke area bawah aku," ungkapnya.

MA mengungkapkan bahwa dirinya berinisiatif mengambil foto tersebut untuk dijadikan bukti. Ia pun berkonsultasi pada temannya. Dan benar saja, foto tersebut dapat memperkuat bukti bahwa MA adalah korban pelecehan seksual ayah tirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title