Ungkapan Cinta Amora Lemos Bikin Aurel Hermansyah Terenyuh

Krisdayanti dan Amora Lemos
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Putri Krisdayanti dan Raul Lemos, yakni Amora Lemos akhirnya bisa dekat dengan kakak kandungnya, Aurel Hermansyah. Meski beda ayah, hubungan keduanya kini semakin dekat.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Hadir pada satu Podcast, Amora dan Krisdayanti bertemu dan ngobrol bersama Aurel Hermansyah yang didampingi sang suami, Atta Halilintar. Pada kesempatan itu, Amora pun mengungkapkan perasaannya pada sang kakak yang membuat Aurel terharu.

Pada saat itu, Atta bertanya pada adik iparnya itu perihal perasaannya terhadap Aurel. Dengan polos dan jujur, Amora mengungkapkan rasa sayangnya kepada Aurel meski mereka berbeda ayah.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

“Amora feeling-nya gimana sih tentang kakak Aurel?” tanya Atta Halilintar dalam podcast YouTube Need A Talk yang dikutip pada Selasa, 1 Agustus 2023.

“Ya kan memang ga tinggal bareng, terus kan gak deket, karena masih sayang soalnya saudara (kakak sambung),” jawab Amora Lemos. 

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Mendengar ucapan adiknya itu, Aurel langsung merasa terharu. Putri sulung Anang Hermansyah itu mengaku tersentuh dengan ungkapan yang diungkapkan oleh Amora kepadanya.

“Ahh so sweet,” kata Aurel.

Halaman Selanjutnya
img_title