Geram Karena Lecehkan Anaknya, Pinkan Mambo Ngaku Ingin Bunuh Suaminya

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Sempat dikabarkan tidak percaya dengan cerita anaknya, MA yang mengaku mendapat pelecehan seksual dari ayah tirinya, kini Pinkan Mambo sadar dan meluapkan kekesalannya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Padahal, menurut pengakuan MA, ibu kandungnya itu seolah tak percaya terhadap dirinya dan lebih berpihak pada sang suami, Steve Wantania yang telah melakukan tindakan tak senonoh terhadap MA.

Pada satu kesempatan, Pinkan Mambo mengatakan bahwa dirinya geram terhadap sang suami yang telah melecehkan putri sulungnya itu. Bahkan, mantan duet Maia Estianty dalam Duo Ratu tersebut merasa ingin membunuh Steve Wantania.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

"Pengen bunuh gitu rasanya, pengen nabok. Ya geram. Udah hampir gila," kata dia di tayangan YouTube Nadia Alaydrus, dikutip dari VIVA pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Tapi di sisi lain, Pinkan Mambo mengaku tersiksa dan dilematis antara anak dan suaminya itu. Kendati demikian, sebagai seorang ibu ia lebih memilih untuk berpijak pada anaknya.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

"Dengan suami saya di penjara itu sudah sangat tersiksa. Saya satu sisi suami, satu sisi anak dan saya pasti bela anak, dan ada cerita-cerita yang menurut saya impossible gitu. Intinya enggak terima dan membutuhkan waktu bertahun-tahun. Sampai sekarang saya masih kesal sama suami saya," kata dia.

Sebagai informasi, anak Pinkan Mambo yakni MA baru-baru ini membuat kaget publik. Remaja berusia 17 tahun mengaku telah mendapat pelecehan seksual dari ayah tirinya yakni suami kedua dari sang ibunda.

Halaman Selanjutnya
img_title