Curhatan Mantan Sopir Atta Halilintar Ngaku Digaji Kecil, Krisdayanti Angkat Bicara

Krisdayanti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Atta Halilintar kini sedang ditimpa isu kurang baik. Suami Aurel Hermansyah disebut-sebut memberi gaji kecil terhadap mantan sopirnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Kabar itupun membuat awak media memburu informasi terhadap keluarga ayah Ameena Hanna Nur Atta itu. Salah satu yang dikonfirmasi adalah sang mertua, Krisdayanti.

Perempuan yang akrab disapa KD itu dicecar pertanyaan wartawan soal kabar mengenai menantunya itu pada saat melakukan latihan menjelang konser pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di JI Expo. Saat itu, Atta dan Aurel sempat mengunjungi KD.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Namun saat tiba, Atta Halilintar yang menggendong Ameena nampak tak berkomentar apapun. Atta juga sempat tak muncul saat awak media melakukan wawancara dengan Krisdayanti usai prosesi pemotongan tumpeng pada Kamis petang, 3 Agustus 2023. Sementara itu, KD pun enggan meladeni persoalan tersebut.

”Enggak usah ngomongin selain konser,” kata Krisdayanti tegas.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Sebelumnya, sebuah akun Twitter mengungkapkan bahwa telah menerima curhatan hati mantan sopir Atta Halilintar yang menerima gaji di bawah standar yang ada.

"Jalan ke tempat kerja nemu pak Arman, curhat karena dibikin sengsara oleh Atta Halilintar. Gue cuma lewat sebentar, cuma bisa nanya kisah sekelebat. Dia nitip foto2 ini," tulis pemilik akun Twitter @soundofY.

Halaman Selanjutnya
img_title