Khusus Konser Semesta, Krisdayanti Sudah Siapkan Dua Microphone

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Menjelang konser semesta yang sebentar lagi akan digelar, Diva Indonesia Krisdayanti melakukan sejumlah persiapan. Tentunya, latihan vokal serta persiapan fasilitas yang diperlukan untuk konser spektakulernya itu.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Mantan istri musisi Anang Hermansyah itu dengan penuh teliti mempersiapkan konsernya. Termasuk mikrofon yang akan ia pakai untuk menghibur para penggemarnya.

Diketahui, istri Raul Lemos sudah menyiapkan mikrofon khusus untuk keperluan konser yang akan digelar di JI Expo Convention & Theatre pada Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Saat ditemui awak media, Krisdayanti menuturkan bahwa mikrofon yang dia gunakan tidak mahal. Menurutnya, mikrofon seperti itu memang sudah banyak digunakan oleh para penyanyi. Sehingga dia menyebut tak ada yang istimewa.

Krisdayanti

Photo :
  • intipseleb.com
Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

"Standar itu, mic untuk semua penyanyi itu sudah ada dari keluaran merek tertentu ya," kata Krisdayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Diduga, mikrofon yang akan dipakai Krisdayanti itu berharga fantastis. Namun sayang, ibu Aurel Hermansyah itu enggan mengungkapkan harganya.

Halaman Selanjutnya
img_title