Adiknya Selingkuh, Raffi Ahmad Merasa Gagal

Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Presenter sekaligus YouTuber terkenal tanah air, Raffi Ahmad akhirnya harus mengakui bahwa dirinya merasa gagal menjadi pengganti mendiang ayahnya yang telah tiada. Pasalnya, sebagai kakak tertua, ia merasa gagal mengontrol adiknya, Syahnaz Sadiqah yang diketahui berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pada satu kesempatan, suami Nagita Slavina itu berbicara empat mata dengan suami Syahnaz, Jeje Govinda. Ia pun mengungkapkan perasaannya sebagai seorang kakak.

"Gue sebagai pengganti bokap gue juga syok lah mikirin ini. Gue juga, 'Wah apakah gue gagal menggantikan bokap gue?'. Tapi satu sisi juga aarghh (kesal) gitu," ujar Raffi Ahmad, melansir YouTube Rans Entertainment, Minggu 6 Agustus 2023.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Tak hanya merasa gagal, Raffi Ahmad juga merasa bersalah atas kelakuan adiknya itu. Raffi sebagai kakak, dan mewakili keluarga besarnya meminta maaf kepada Jeje atas perselingkuhan adiknya itu.

"Gue juga sebagai kakaknya istri lo, pastinya dari mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo ya. Minta maaf dan pastinya juga gue ngerti lah berada di posisi lu itu ngga gampang dan gue juga seorang laki-laki," tutur Raffi Ahmad.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Di sisi lain, suami Nagita Slavina itu bersyukur karena Jeje masih bisa bersikap baik kepada adiknya. Raffi bersyukur karena Jeje tidak menyakiti adiknya secara fisik sedikit pun meskipun saat itu hatinya terluka parah.

"Untungnya lo ngga pukul adek gue, lo ngga siksa dia, lo ngga lukain dia sedikit pun gitu, padahal lo nya udah terluka banget," tutur Raffi Ahmad.