Pertahankan Rumah Tangga, Jeje Govinda Yakin Syahnaz Tak Ulangi Kesalahan

Syahnaz ucap terimkasih ke Jeje Govinda, Netizen tak respect
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRaffi Ahmad dan adik iparnya, Jeje Govinda baru-baru ini berbincang masalah perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah. Keduanya tampak berbicara dari hati ke hati sehingga membuat sebagian pihak merasa haru.

Tengku Dewi Putuskan Stop Umbar Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Pada kesempatan itu, suami Syahnaz mengungkapkan perasaannya saat menghadapi momen terberat dalam hidupnya, yakni kenyataan dimana sang istri telah mengkhianatinya dengan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

"Yang pertama gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh, gue tuh kayak kacau banget," ungkap Jeje Govinda dilansir Intipseleb pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda

Photo :
  • viva.co.id

Meski menuai nyinyiran pedas dari netizen karena Jeje Govinda terkesan diam atas perselingkuhan Syahnaz, ternyata Jeje Govinda pada saat itu berada dalam kondisi yang kacau sehingga tidak bisa mengeluarkan pernyataan apapun.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Mungkin orang lihatnya tenang, disaat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun nangis, 'Ya Allah tolong (supaya) gue bisa lewatin ini' saat itu gue kayak apa ya, gue selalu cari cara kayak buat keluar nih dari permasalahan, misalnya lari ke anak, tapi masih berat," tuturnya.

"Gue tuh orangnya emang diam, gak mau cerita ke siap-siapa gitu loh, meskipun kondisi lagi berat, harusnya gue kan bercerita punya teman sharing, cuma saat itu gua mendem sendiri, yang gue lakuin cuma berdoa," imbuhnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title