Shugo Watanabe Jadi Presiden Direktur Baru PT Honda Prospect Motor

Presiden direktur Honda prospect motor, Shugo Watanabe.
Sumber :
  • Viva.co.id

JabarPT Honda Prospect Motor telah mengumumkan Shugo Watanabe sebagai Presiden Direktur baru, menggantikan Kotaro Shimizu.

Honda Persilahkan Marc Marquez Untuk Hengkang, Langsung Direspon Oleh Marquez

Watanabe, yang bukan orang baru di Honda, telah bergabung dengan perusahaan otomotif raksasa ini sejak tahun 2000 dan telah meniti karir di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Eropa, Asia, dan Oseania.

Dalam kepemimpinannya, Watanabe membawa visi untuk memperkuat merek dan eksistensi Honda di Indonesia serta membawa kesenangan bagi konsumen.

Begini Kata Marc Marquez Soal Isu Bakal Tinggalkan Repsol Honda

Salah satu fokus utamanya adalah mengembangkan kendaraan berteknologi hybrid sebagai langkah menuju era elektrifikasi. Honda secara global telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi penuh pada tahun 2040.

"Saat ini Honda tetap fokus untuk mengembangkan lini hybrid sebagai langkah penting menuju elektrifikasi di masa depan," ujarnya, dikutip dari VIVA Otomotif di Jakarta Utara.

DANA Kembali Cairkan Saldo Gratis Ratusan Ribu, Berikut Cara Mendapatkannya

Meskipun dihadapkan dengan banyaknya merek baru di pasar Indonesia, Watanabe optimistis dengan keunggulan yang dimiliki Honda, seperti kepercayaan konsumen yang sudah terbangun selama bertahun-tahun, kualitas produk, peningkatan produksi, dan rangkaian teknologi yang berbeda-beda.

"Honda memiliki keunggulan dari sisi rangkaian teknologi yang berbeda-beda yang kami miliki secara global. Ini juga akan menjadi keuntungan bagi Honda untuk mempelajari apa yang dibutuhkan dan menghadirkan apa yang melebihi ekspektasi konsumen di Indonesia," tuturnya.