Hadirkan Google TV! Solusi Streaming Anti ribet dari Google

Google TV
Sumber :
  • SmartTech TV

VIVA Jabar – Di era digital seperti saat ini kehidupan menjadi semakin mudah dan praktis, salah satunya dengan kehadiran TV streaming. TV streaming paling populer di era saat ini salah satunya adalah Google TV.

Galaxy S25 Seri Tidak Akan Menggunakan Exynos AP: Adanya Masalah Produksi

Menurut Google, terdapat 20 juta perangkat aktif yang menggunakan Google TV dan OS Android TV setiap bulannya. Angka ini tentu merupakan angka yang sangat fantastis dan peningkatan yang cukup drastis dari tahun ke tahun.

Google secara resmi telah meluncurkan jaringan iklan baru bagi pengguna Google TV. Langkah ini dapat ditemukan ketika pengguna menonton streaming TV lewat layanan bernama jaringan Google TV. 

Tawarkan Harga Jatuh: Intip Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro

Pengiklanan ini menempatkan iklan in-stream yang tidak bisa dilewati di lebih dari 125 saluran langsung saat sedang streaming. Jaringan pengiklanan ini hanya ditemukan khusus pada saluran TV streaming gratis. iklan (FAST) ini menjadi fokus utama Google untuk menarik perhatian pengguna.

Dikutip dari The Verge (11/6), menurut data terbaru yang dirilis oleh Google, terdapat 20 juta perangkat aktif bulanan yang menggunakan Google TV dan OS Android TV, angka yang signifikan bagi para pengiklan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10 Ultra: Adakah Bawa Perubahan?

Angka ini tentu sangat fantastis dan lebih meningkat jauh, jangkauan ini dapat meluas jika memasukkan YouTube, yang mencapai lebih dari 150 juta penonton aktif bulanan di ruang keluarga.

Mereka yang mau mengiklankan produknya dapat menggunakan Google Ads dan Google Display & Video 360 untuk memperluas kampanye dengan layanan jaringan Google TV dengan mencentang kotak baru di bawah opsi YouTube & Google. Iklan Google ini dapat tersebar di jaringan Google TV dan mencakup inventaris iklan milik Google di aplikasi pihak ketiga.

Halaman Selanjutnya
img_title