Jadi Content Creator? Inilah Laptop yang Bisa Bantu Pekerjaanmu!

Lenovo Yoga Slim 7x
Sumber :
  • Viva

Viva Jabar – Baru-baru ini, Lenovo meluncurkan produk laptop terbaru mereka, yaitu Lenovo Yoga Slim 7X. Kabar baiknya, produk itu sudah masuk ke Indonesia.

Koin Meme WienerAI Melonjak Hingga USD 5,5 Juta, Curi Perhatian Peminat Kripto

Lenovo Yoha Slim 7X ini khusus dirancang untuk mendukung para kreator karena memiliki teknologi canggih serta fitur-fitur unggulan, sehingga bisa meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Lenovo sudah membuka pre-order untuk laptop ini di Indonesia sejak tangga l21 Juni-30 Juni 2024.

Lenovo Yoga Slim 7X merupakan laptop pertama dari Lenovo yang memakai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite. Prosesor ini mempunyai CPU Qualcomm Oryon 12-core dan Hexagon NPU. Laptop ini pun sangat kuat dalam mengerjakan tugas berat seperti mengedit video, merender gambar, hingga memproses suatu data.

Cara Ganti Akun Instagram Bisnis ke Akun Pribadi, Mudah Tanpa Ribet

Dengan teknologi AI terbaru, laptop ini bisa menyesuaikan daya dengan otomatis dan lebih efisien, sesuai kebutuhan penggunanya.

Lenovo Yoga Slim 7x

Photo :
  • Viva
Solusi Jitu Mengatasi Laptop Ngehang: Kembalikan Performa Optimal

Tidak hanya unggul dari segi performanya, tetapi juga Lenove Yoga Slim 7x ini sangat portabel. Memiliki berat 1,28 kg dan tebal 12,9 mm, membuat laptop ini sangat mudah dibawa kemana pun.

Selain itu, layarnya sangat luar biasa, dengna PureSight OLED 14,5 inci dan resolusi 3K serta refresh rate 90Hz. Layar laptop ini bisa menghasilkan gambar sangat jernih dan tajam, dengan kecerahan mencapai 1000 nits dan dukungan warna 100% sRGB dan P3.

Halaman Selanjutnya
img_title