Tingkatkan Kreativitas dengan Poco M6

Poco M6
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Seperti yang sudah diketahui, bahwa Poco tengah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Poco M6

5 HP Murah dengan Spek Dewa 2024, Harganya Rp2 Jutaan

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi hingga 108MP. Dilansir dari Viva.co.id, ini merupakan pertama kalinya M series hadir dengan resolusi kamera maksimal.

Tidak hanya itu, kamera Poco M6 juga dilengkapi dengan in-sensor zoom yang mampu melakukan 3x zoom dan kualitas gambarnya lossless. Setiap detail dari tangkapan layar akan terlihat sangat jelas, meski kamu memotret dari jarak yang jauh.

5 HP dengan 1 Jutaan Terbaik, Cocok Bermain Game Berat

Dengan adanya sensor kamera 1/1.67 inchi, kamera bisa menangkap cahaya dengan sangat baik, sehingga memotret di malam hari pun tidak masalah. Sementara untuk kamera makronya, memiliki resolusi 2MP.

Poin plus dari Poco M6 yanng bisa meningkatkan kreativitas adalah dengan adanya fitur Film Camera. Ini adalah kumpulan filter spesial yang bisa memberikan sentuhan pada foto agar lebih artistik lagi.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming dengan Performa Tangguh

Tidak hanya itu, ada juga fitur custom framing dan berbagai tools untuk mengedit foto agar kamu bisa meningkatkan kreativitas.

Pada kamera depan, ponsel ini memiliki resolusi 13MP yang dilengkapi fitur soft-light ring. Fitur ini bisa menciptakan cahaya yang seimbang dan natural, meskipun dalam keadaan yang gelap.

Halaman Selanjutnya
img_title