Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarYouTuber kondang bernama asli Ria Yunita atau yang lebih dikenal dengan Ria Ricis telah resmi berpisah dari mantan suaminya, Teuku Ryan pada 2 Mei 2024.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Keputusan resmi dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut merupakan hasil dari serangkaian proses gugatan cerai yang telah diajukan oleh Ria Ricis sejak 30 Januari lalu.

Hasil dari persidangan itupun turut menjadi angin segar bagi Ria Ricis. Pasalnya selain gugatan cerai, tuntutannya untuk mendapatkan hak asuh serta nafkah dari Teuku Ryan untuk Moana juga berhasil dikabulkan. 

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Namun, meski telah mendapatkan hak asuh terhadap Moana. Ria Ricis dilarang mempersulit Teuku Ryan untuk menemui buah hati mereka.

Selain itu, besaran nafkah bagi Moana yang harus diberikan oleh Teuku Ryan adalah sejumlah 10 Juta per bulan, hal itu sebanding dengan karirnya yang terus menanjak.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Dilansir dari viva.co.id, diketahui bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri bernama Moana.

Isu keretakan rumah tangga mereka telah diketahui publik sejak akhir tahun 2023, keduanya sudah jarang terlihat bersama hingga menimbulkan tanda tanya besar dari publik.

Halaman Selanjutnya
img_title