Kian Runcing, Band Radja Serah Barang Bukti Laporan Channel YouTube Dunia Manji

Ian Kasela buat laporan setelah dapat ancaman pembunuhan di Malaysia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarBand Radja sudah melayangkan laporan pada pihak kepolisian atas salah satu konten di akun YouTube Dunia MANJI yang digawangi oleh Anji eks Drive. Channel YouTube itu telah dianggap mencemarkan nama baik band Radja.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Kuasa hukum manajemen band Radja, Al Marsyahdan mengatakan pihaknya sudah menyerahkan barang bukti terkait laporan akun YouTube Dunia Manji. Adapun barang bukti itu berupa potongan video yang terdapat ujaran pencemaran nama baik band Radja di YouTube Dunia Manji.

“Tadi, untuk barang buktinya itu terkait konten YouTube nya itu. Jadi, kita sudah memberikan apa isi dalam YouTube itu, kontennya itu, kata-kata apa yang tidak benar dan tidak sesuai fakta,” ungkap Al Marsyahdan kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 28 Agustus 2023.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Menurut tim kuasa hukum yang lain, Khairul Imam mengatakan bahwa atas laporan yang dilayangkan band Radja itu, Ian Kasela dan Moldy harus menjalani pemeriksaan di Polda metro jaya.

“Pemeriksaan dalam perkara laporan polisi nomor 4764 yang di mana dari pihak band Radja tadi ya melaporkan pada saat itu. Kita mendampingi pada saat pemeriksaan di unit siber Polda Metro Jaya. Jadi tadi ada beberapa pertanyaan terkait masalah akun YouTube dan isi di dalam narasi akun YouTube tersebut,” kata Imam.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

Imam pun menyebut dua personel grup musik Radja, Ian Kasela dan Moldy telah diperiksa pihak penyidik hari ini. Menurutnya, bukan hanya saksi, Ian dan Moldy pun bisa disebut sebagai korban sebab terkena imbas dari apa yang disampaikan narasumber di YouTube Dunia MANJI itu.

“Iya artinya, bang Ian dan Moldy ya selaku saksi ya, sebagai saksi sampai saat ini. Artinya menurut kami saksi plus korban juga. Karena dari pihak Radja yang membuat laporan, kita sebagai pelapor gitu,” terang Imam.

Halaman Selanjutnya
img_title