Ipay Resmi Polisikan Ian Kasela Terkait Lagu Cinderella

Vokalis Radja, Ian Kasela
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sosok yang mengaku sebagai pencipta tunggal lagu Cinderella, Rival Bayu alias Ipay resmi melaporkan vokalis band Radja, Ian Kasela ke Polda Metro Jaya pada Jum'at, 1 September 2023 kemarin.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Kuasa hukum Ipay, Tiara Octavia membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Ian Kasela diduga telah melakukan tindak pidana dengan mengaku sebagai pencipta lagu Cinderella.

“Hari ini, pak Ipay sudah melaporkan atas dugaan tindak pidana yang diduga dilakukan oleh saudara IK. Diduga kalau IK ini telah melakukan, menggunakan lagu Cinderella tersebut yang ditulisnya menggunakan nama ciptaannya Ian Kasela - Ipay,” ungkap Tiara kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 1 September 2023.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Berdasarkan informasi yang dirilis intipseleb, menyebutkan bahwa laporan Ipay ini telah teregistrasi dengan nomor LP/B/5193/IX/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Lebih lanjut, Tiara mengatakan bahwa laporan yang dibuat pihaknya masih seputar polemik lagu Cinderella. Ia mengklaim bahwa Ipay adalah satu-satunya pencipta tunggal lagu tersebut.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

“Padahal, nyatanya kalau lagu Cinderella tersebut diciptakan oleh klien kami pak Ipay sejak tahun 96 dan telah dipublikasikan pada tahun 98,” tutur Tiara.

“Maka dari itu, kami melaporkan ke SPKT hari ini karena diduga inisial IK itu melakukan tindak pidana pasal 112 juncto pasal 113 UU Hak Cipta,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title