Ngeri! Suara Tawa Luna Maya Mirip Sundel Bolong

Ini alasan Luna Maya belum mau menikah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Artis papan tanah air yang sempat tersangkut hubungan asmara dengan Ariel Noah, yakni Luna Maya kini kembali malang melintang di dunia akting. Diketahui, Luna Maya siap menghantui pecinta film tanah air lewat film yang dibintanginya, Suzzanna Malam Jum'at Kliwon.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Dalam film bergenre horor itu, Luna Maya dipercaya menjadi pemeran utama. Perempuan yang sedang dekat dengan Maxime Bouttier itu memerankan artis legendaris Suzzanna. Bahkan, Luna mampu menirukan gelak tawa bintang horor itu.

Hal itu sudah bisa dilihat melalui trailer film Suzzanna Malam Jum'at Kliwon yang sudah diluncurkan beberapa hari lalu. Di video singkat itu, ada momen dimana Luna Maya menirukan tawa melingking dan membuat bulu kuduk berdiri.

Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Pada satu kesempatan di malam gala premiere, Luna Maya berbagai cerita. Ternyata, untuk mendapatkan suara tawa itu ia mendatangkan coach vokal hingga suaranya maksimal.

Horor ! Perankan Suzzana Luna Maya Malah diketawai kuntilanak

Photo :
  • Intipseleb
Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

“Jujur itu, ada vocal coach juga. Jadi kita nonton film-film Suzzanna yang ada ketawa-ketawanya. Jadi kita rekam, kita ulang-ulang,” ungkap Luna Maya dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, dikutip dari intipseleb pada Ahad, 30 Juli 2023.

Tidak hanya itu, suara tawa hantu sundel bolong dalam film juga memiliki tingkatan. Dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
img_title