Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi, Teknologi Canggih Efektif Jaga Kemanan Rumah

Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Di zaman serba canggih saat ini, banyak alat-alat canggih yang diperkenalkan untuk meningkatkan keamanan rumah atau tempat tinggal. Salah satunya smart lock atau kunci pintar yang terhubung ke jaringan internet.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Smart lock yang sangat canggih bisa didapat di Onassis. Brand aksesoris pintu dan jendela ini mengenalkan produk terbarunya, yaitu Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi yang sangat efektif untuk menjaga keamanan rumah.

Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan untuk masuk ke dalam rumah, seperti sidik jari, PIN, kartu akses, dan kunci manual. Anda dapat memilih cara masuk yang paling nyaman bagi Anda.

Cara Memblokir Otomatis Nomor Tak Dikenal di Whatsapp, Ikuti Langkah-langkahnya!

Selain itu, produk ini memiliki slot USB Emergency yang dapat membuka pintu jika baterai kehabisan daya. Produk ini memiliki desain yang modern dan elegan yang cocok dengan gaya arsitektur modern minimalis.

Sales Manager Onassis, Neo San Pauw menjelaskan, keunggulan dari Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi adalah memudahkan penggunanya untuk membuka pintu menggunakan berbagai cara masuk, seperti sidik jari, PIN, kartu akses, dan kunci manual.

7 Negara Paling Aman di Dunia, Maling Auto Gak Betah!

"Selain itu, produk ini dilengkapi dengan slot USB Emergency yang sangat membantu ketika baterai kehabisan daya. Produk ini memiliki desain yang modern dan elegan yang cocok dengan gaya arsitektur modern minimalis," jelasnya, Selasa, 30 Mei 2023.

Onassis Smart Lock T61 Pro Non Wifi memiliki spesifikasi yang sangat sesuai untuk kebutuhan keamanan rumah. Produk ini memiliki tinggi 360 mm, lebar 75 mm, dan tebal 20 mm, dengan panjang pegangan sebesar 140 mm. Smart digital lock dari Onassis ini menggunakan 4 baterai AA.

Halaman Selanjutnya
img_title