Tak Hanya Manusia, Makanan Khas Nusantara Banyak Diburu Hewan Peliharaan

Ilustrasi Hewan, Kucing
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kulinaria Nusantara telah lama dikenal dengan berbagai makanan lezat yang menawarkan cita rasa otentik dan unik. Namun, siapa sangka bahwa kekayaan kuliner ini kini tidak lagi eksklusif untuk manusia saja? 

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Ada produk yang tersedia untuk hewan peliharaan khususnya kucing dengan cita rasa makanan khas nusantara. Apa rasa yang disajikan dan untuk hewan peliharaan apa? 

PT Perfect Companion Indonesia, melalui produk makanan kucing Me-O, baru-baru ini meluncurkan inovasi dengan menyajikan rasa khas Nusantara untuk kucing kesayangan. Kreativitas dalam kuliner Nusantara tampaknya tidak pernah ada batasnya.

Sajian Lezat Lebaran, 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Wajib Dicoba

Dengan meluncurkan Me-O Rasa Khas Nusantara, PT Perfect Companion Indonesia mengambil langkah besar dalam mengangkat makanan khas Indonesia ke level baru. 

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Dua varian yang diperkenalkan adalah rasa Pempek with white fish and egg dan rasa Pempek with white fish and shrimp.

"Kita ingin Me-O jadi makanan kucing pertama yang mengangkat makanan khas nusantara. Kandung makanan ini sama dengan produk Me-O sebelumnya. Hanya rasanya aja yang beda. Supaya kucing tidak bosan dengan rasa yang itu itu aja," jelas Branch Manager, Feny Sibuea.

Halaman Selanjutnya
img_title