Menyamai Eropa, Keju Lokal Dapat Tempat Berkualitas di Ajang Jakarta Wine Festival 2023

Destinasi Kuliner, Keju Mozarella (Makanan Probiotik)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Untuk pertama kalinya, ibu kota Indonesia, Jakarta, menjadi tuan rumah bagi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat wine, yaitu Jakarta Wine Festival 2023. 

LAK Galuh Pakuan Sebut RSUD Subang Punya Utang Rp780 Juta

Festival ini telah berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2023, di lokasi yang strategis, yaitu di Astha Mall District 8.

Inisiatif ini digagas oleh Pritha Casadevall dan Poetri Andayani, berawal dari Komunitas Jakarta Wine Club Series yang didirikan pada tahun 2019 oleh Pritha.

Seni Tari untuk Dunia, Dua Penari Asal Subang Terbang ke Malaysia

"Kami ingin menciptakan sebuah platform yang memungkinkan masyarakat untuk mempelajari lebih lanjut tentang wine dalam format yang edukatif dan menghibur,” kata Pritha Casadevall, salah satu pendiri festival.

Perkenalkan Seni Dan Budaya Ke Generasi Muda Lewat Festival Permainan Dan Olahraga Tradisional

Tema Art of Celebration diangkat untuk menciptakan suasana yang inklusif, menyatukan penikmat wine, pecinta seni, dan siapapun yang ingin merayakan kehidupan dalam satu ajang. 

Festival ini juga membuka peluang kolaborasi antara berbagai kalangan dari berbagai bidang, usia, dan latar belakang untuk bersama-sama mengapresiasi kehidupan melalui wine, seni, dan kuliner.

Halaman Selanjutnya
img_title