Makanan ini Picu Gairah Seks Berlebih

Ilustrasi Penyuka Pedas
Sumber :
  • Viva news

Viva Jabar –Sebuah Penelitian tentang Korelasi antara selera dan gaya hidup pada tahun 2019 menyebutkan, bahwa penyuka makanan pedas akan lebih banyak berhubungan seksual. Penelitian ini dilakukan di Amerika serikat dengan jumlah responden sebanyak 2.000 orang. 

Bosan dengan gaya Seks yang gitu-gitu aja, Coba posisi seks helikopter auto geter-geter

Mengutip dari Vivanews yang melansir dari New York Post, mereka yang menyebutkan preferensi bumbu-bumbu panas memiliki jumlah seks hampir dua kali lipat daripada mereka yang tidak menyukai rempah sama sekali pada makanan mereka.

Perbandingannya, penyuka makanan pedas atau bumbu panas memiliki gairah berhubungan seks sebanyak 5, 3 kali dalam sebulan. Sedangkan responden yang tidak menyukai makanan pedas memiliki gairah seks sebanyak 3, 2 sebulan.

Miris! Urusan Ranjang yang Tak Terpenuhi, Seorang Ayah Tega Sekap Dua Anaknya

Studi ini dilakukan oleh OnePoll atas nama merek saus pedas El Yucateco. Dalam penelitiannya, mereka mengajukan pertanyaan kepada partisipan tentang kepribadian mereka. 

Kemudian mereka membagi hasilnya, seberapa pedas makanan yang disukai (tidak sama sekali, ringan, sedang, dan sangat pedas). Responden atau partisipan memilih antara pilihan dari tidak sama sekali sampai sangat pedas. 

Cuaca Ekstrim Bukan Hambatan, Intip 4 Budaya seks Suku Eskimo yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Hasil penelitian ini menyebutkan, penyuka makanan pedas juga senang dengan tantangan seperti Arum jeram, terjun payung, scub diving. 

Selain itu, penyuka makanan pedas lebih sempurna dan bahagia dalam pekerjaannya. Selain gairah seks yang luar biasa, menurut penelitian ini, soal cita-cita. Penyuka pedas lebih berambisi daripada yang tidak suka makanan pedas.