Cuaca Ekstrim Bukan Hambatan, Intip 4 Budaya seks Suku Eskimo yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Ilsutrasi Orang Eskimo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Manusia yang tinggal di Arktik atau wilayah kutub utara adalah suku Eskimo. Suku Eskimo terdiri dari sekelompok besar masyarakat yang terbagi menjadi suku Inuit dan Yupik yang mendiami wilayah Siberia (Rusia), Alaska (AS), Kanada, dan Greenland.

Sajikan Wahana Salju, Panama Park 825 Jadi Tempat Liburan yang Recommended di Bandung

Suku ini juga dikenal sebagai salah satu suku terkuat di dunia. Sebab, merekalah satu-satunya kelompok di dunia yang bisa hidup di lingkungan yang sangat ekstrem. Faktanya, mereka masih bisa hidup dengan aman dan nyaman di suhu udara yang sangat dingin.

Berbicara tentang suku Eskimo tidak akan lengkap tanpa pembahasan tentang budaya unik mereka, yang salah satunya sangat bersifat seksual dan pasti akan membuat kamu geleng-geleng kepala. Simak ulasan Viva yang dirangkum dari berbagai sumber.

Ngeri! 5 Penyebab Kehilangan Minat Berhubungan Seks, Pasutri Perlu Tau Ini

1. Saudara Bisa Tiduri Istri

Jika memiliki hubungan dekat antara laki-laki di suku tersebut, mereka biasanya akan berbagai makanan, persediaan lain, hingga barang-barang lainnya yang mereka perlukan untuk bertahan hidup terutama hewan buruan mereka.

Bosan dengan gaya Seks yang gitu-gitu aja, Coba posisi seks helikopter auto geter-geter

Ilsutrasi Orang Eskimo

Photo :
  • Viva.co.id

Namun yang unik adalah tradisi berbagi istri dengan teman yang mereka anggap “saudara”. Kadang-kadang, ketika seorang pria sedang berburu hewan, teman-temannya mungkin membantunya menemani istrinya yang kesepian.

Halaman Selanjutnya
img_title